TARGET MARKETING


pasar yang akan menjadi target kami adalah dari semua kalangan masyarakat
baik dari sekolah (studi tour) , perkantoran, pemerintah, masyarakat biasa maupun mancanegara

produk yang dijual adalah pemesanan tiket travel reguler, paket wisata, reservasi hotel, reservasi resto dan rental car

untuk penetapan harga kita mematok dari perusahaan ataupun yang lain yang nantinya akan kita jumlah dengan keuntungan yang kami tetapkan, sedangkan untuk paket wisata biasanya berhubungan dengan akomodasi restauran dan transportasi maka kita menggunakan kontrak dari masing-masing komponen tersebut, tetapi untuk obyek wisata kita tentukan dengan harga yang real,

dalam sebuah usaha tentu harus ada promosi agar laku dalam target penjualan tersebut
  • membuat browsur-browsur baru kami
  • melakukan iklan di internet melalui situs kami dan jaringan sosial kami 
  • membuat katalog mengenai traveling di indonesia yang sedang up to date
banyak orang beranggapan bahwa perjalanan menggunakan jasa EllsaHoliday tour&travel itu terbilang lebih mahal padahal tidak sepenuhnya, harga yang diberikan terbilang mahal karena kami bekerjasama dengan komponen pariwisata yang nantinya akan terdapat Contrack rate yang membuat harga bisa lebih murah dari publis rate yang diketahui banyak orang, 



Ttd : Bagus budiwicaksono






Tidak ada komentar:

Posting Komentar